Rabu, 02 Maret 2011

Manajemen Komunikasi Pemasaran

1.Dari pabrik pakaian ini saya memperkenalkan sebuah produk baru yang bernama DIOR. Disini saya ingin menginformasikan tentang tas yang sangat bagus dan sangat bermacam-macam modelnya,tas ini mempunyai kelebihan yaitu bahan yang bagus dan menyerap air.DIOR ini berbahan kulit asli. Harga nya pun sangatlah terjangkau. Baik untuk kalangan apa saja. Dari mulai bawah - menengah - atas. Banyak konsumen yang menyukai produk pakaian ini.

2.AIDA : Konsep bagaimana informasi yang dapat disebar bisa menarik perhatian,membangkitkan minat, menumbuhkan hasrat, membuat keputusan dan melakukan penggiatan oleh publik.

A - Perhatian (Awareness): menarik perhatian pelanggan.
I - Interest: pelanggan menaikkan bunga dengan berfokus pada dan menunjukkan keuntungan dan manfaat (alih-alih berfokus pada fitur-fitur, seperti dalam periklanan tradisional).
D - Desire: meyakinkan pelanggan bahwa mereka inginkan dan keinginan produk atau layanan dan bahwa hal itu akan memenuhi kebutuhan mereka.
A - Action (Tindakan) : pelanggan mengarah kepada tindakan mengambil dan / atau membeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar